Senin, 11 Desember 2017

Skill Build Lunar Knight Level 95

Bisa dibilang skill build LK (moonlord) ini tidak full PVE karena ada beberapa skill yang dapat digunakan untuk PVP 1 on 1 atau Ladder pada cap lvl. 95. Seperti skill Triple Slash (lvl.1), Forward Thrust (lvl.1), Rising Slash (lvl.6). Karena secara personal saja saya menyukainya, walaupun aslinya tidak terlalu dipakai untuk nest dan PVP rusuh alias rame-rame yang bikin hang komputer. 😅

Awakening Lunar Knight

Untuk skill berikut harus full diambil karena berhubungan dengan awakening skill LK pada cap 95.
Moonlight splitter, karena untuk membuka skill Awakenend Moonlight Splitter. Dapat digunakan untuk mencari bubble.

Luring slash, Skill ini adalah kebanggaan class milik Sword Master dari sejak level 40 untuk raid nest atau regular nest party karena debuff-nya pada musuh. Pada update di cap 95 luring slash ini berguna untuk meningkatkan damage physical attack / magic attack sebesar 20%. Harus max karena untuk membuka Awakened Luring Slash yang memiliki cooldown 9 detik. Awakened Luring Slash sendiri memiliki tambahaan damage, animasi dan instant skill Halfmoon Slash setelah menggunakannya.

Cyclone slash, karena untuk mengambil skill Awakened Cyclone Slash yang membuat cooldown time 6 detik dan animasi lebih cepat 30% untuk skill ini. Skill ini memiliki debuff yang sangat berguna untuk mengurangi critical resistance 20% musuh dan juga untuk mengumpulkan bubbles.

Eclipse, untuk membuka Awakened Eclipse yang membuat skill eclipse dengan tambahan cyclone yang dapat digunakan mencari bubble.

Flash Stance, Mau tidak mau harus max karena digunakan untuk mengambil skill Moon blader. Moon Blader sendiri skill yang digunakan sekali untuk mengubak klik kiri LK menjadi serangan magic attack dan dapat digunakan untuk spam walaupun damage-nya tidak besar.

Moon Blade Dance, Jelas max karena DPS dan cooldownnya yang cepat. Selain itu untuk membuka skill Smash X. Skill Smash X sendiri memiliki damage yang sangat besar namun dengan cooldown time yang lama (80 detik). Namun untuk mengurangi waktu cooldown gunakan skill Moon Blader atau Moon Blade Dance.

Berikut skill build lunar knight dan kamu juga dapat mencoba build kamu sendiri dengan mengunjungi link berikut :
https://spacem.github.io/dnskillsim/create
Skill Lunar Knight
Klik untuk memperbesar

Warrior

Breaking Point, dulu skill ini adalah Life Safer yang sangat berguna pada raid / regular nest party dan kebanggaan class warrior karena tidak bisa mati selama 60 detik. Breaking Point meningkatkan Physical / Magic Attack sebesar 10%

Mental Fortitude dan Attuned Mind, Sebenarnya skill ini cukup diambil 1 masing-masing. Karena basic status LK yang INT yang menambah base MP dan regen MP. sehingga MP kamu susah untuk drop.

Health Booster, Jelas full karena meningkatkan HP karakter kamu sebesar 24%.

Impact Wave, dinaikkan sampai level 6 untuk membuka Class Mastery III Lunar Knight.

Bursh Off, ambil full untuk menghilangkan 3 debuff dari musuh dan cooldown yang lebih cepat (8 detik) dan berguna untuk membuat karakter kembali ke posisi steady.

Sword Master

Selain yang dijelaskan diatas, berikut skill Sword Master yang harus kamu ambil :
Break, diambil full karena debuff durasi yang lebih lama dan meningkatkan damage sebesar 30%.

Halfmoon Slash, damage yang besar dan dapat instant use ketika menggunakan skill Awakened Luring Slash sebelumnya.

Parry, untuk survival bisa diambil level 1 atau 2. Sekarang skill ini gabung dengan counter parry yang dapat mementalkan damage setelah menggunakan skillnya.

Counter Cross, diambil level 1 untuk survival juga ketika terpental di udara dengan klik kiri untuk membentuk X magic attack.

Crescent Cleave, cukup sampai level 6 untuk membuka Crescent Cleave Ex. Karena damagenya yang menurut saya kurang sip untuk cap 95.

Great Wave, Ambil full level 3 ultimate skill sword master ini karena berguna untuk clearing musuh yang banyak pada nest atau dungeon.

Untuk heraldy skill tergantung selera player tentunya, mau PVP atau PVE atau keduanya. Namun untuk saya personal yang suka nest dan juga pvp/ladder saya gunakan :
Moon Blade Dance (damage), Halfmoon Slash (action speed), Moonlight Splitter (damage) dan Side Kick (action speed).
Tentunya yang action speed heraldy adalah optional untuk PVP jadi untuk nest dapat kamu ganti dengan damage heraldy skill seperti Eclipse (damage), Halfmoon Slash (damage) ataupun Great Wave (damage).

0 comments:

Tanggapan Adventurer?