Senin, 04 Desember 2017

Final Damage

Final Damage atau biasa disingkat FD pada game DN ini merupakan bonus damage tambahan dari attack / magic attack selain critical pada level tertentu. Nilai maksimun fd adalah 100% dengan perbedaan nilai angka tiap levelnya.

Status bonus damage yang diberikan oleh fd tidak memiliki resist seperti halnya damage lainnya, walaupun begitu belum ada keterangan offical dari developer game dragon nest ini sendiri yaitu, EyeDentity Games.

Tabel Final Damage

diatas adalah tabel keterangan jumlah nilai final damage yang dibutuhkan pada tiap level target agar mecapai maksimum 100% sampai dengan level 95 dragon nest.

Mendapatkan Final Damage

Nilai final damage dapat diperoleh melalui :
1. 3rd Heraldy Enhancement
Jika beruntung ketika membuka plate heraldy enhancement dan mendapatkan 3rd status apalagi final damage. Karena harganya pun di Trading House bisa sangat mahal. Tentunya hanya player yang menabung lama, kulakan item atau memang player kaya di dunia real yang bisa membelinya. XD (Game duit..)
3rd final damage
3rd plate final damage

2. General Equipment
Equipment juga memiliki status final damage. Ada yang dengan 1 setnya  seperti pada cap 50 dengan rarity epic ataupun setiap bagiannya seperti pada equipment legendary level 95. Jika kamu memang niat, kamu dapat memperolehnya pada nest rune dragon ataupun menukarkan nilai Slayer Point pada cap 95 di NCP "Divine Knight Elijah" di Saint Haven.
general equipment final damage
Equipment final damage

3. Enhancement Dragon's Jewel
Pada cap 95 Dragon Orb - Jewel memiliki status final damage dan dapat ditempa pada sampai dengan level +20 dengan tambahan potensi final damage didalamnya.

jewel final damage
Attack dragon jewel

4. Cash Equipment dan Accessory
Tidak dapat dipungkiri g-cash item masih menjadi favorit publisher untuk menambah pundi-pundi rupiah ke kantong mereka yang memang digunakan juga untuk perawatan server untuk kalian para petualang. Dengan penggunaan item cash satu set tentu akan menambah attack/magic attack, critical, final damage, deff/m.deff, stat (int, agi, str, vit) karakter kalian.

g-cash equipment
Cash equipment
g-cash acc
Accessory Equipment
5. Title
Title final damage dapat  kamu gunakan pada karakter dengan diperoleh melalui menyelesaikan kesulitan nest dragon ataupun cash title yang biasanya diberikan gratis karena ada event dari gemscool.
titile fd cash
Title (cash) : Burning day
titile fd cash
Title (cash) : The Returner
titile fd quest
Title quest

6. Pet
Dan yang paling fcking adalah pet. wkwkwkw.. XD saya kaget ketika melihat sendiri pet bisa memiliki status final damage. Karena dulu pada cap 40-50 nilai fd hanya didapatkan pada plate heraldy dan acc. Namun pet tidak dapat digunakan pada nest dragon.
pet final damage
Pet Rabbit

1 komentar: